GimoAdi.Blogg
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Cari Situs

Rabu, 21 Maret 2012

Salam hangat buat para Perawat

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

         Sebagai perkenalan awal bagi rekan-rekan sejawat perawat maupun bagi siapa saja yang peduli dan memiliki perhatian terhadap dunia kesehatan khususnya Keperawatan, dengan hadirnya saya di blog ini semoga dapat menjadi wahana untuk mengembangkan dan saling berbagi ilmu, pengetahuan serta pengalaman khususnya dalam bidang Keperawatan.

         Pada kesempatan berikutnya saya akan mencoba posting artikel tentang keperawatan yang saya miliki, dengan harapan semoga dapat memberi manfaat bagi saya sendiri juga bagi rekan-rekan sejawat perawat, karena ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang diamalkan dan sebaik-baik manusia adalah yang membawa manfaat bagi lingkungannya.

          Demikian perkenalan awal saya, tentunya dengan harapan semoga jalinan persaudaraan antar perawat akan semakin erat guna mengembangkan ilmu keperawatan demi kemajuan profesi yang mulia dan kita cintai ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

               
                                                                                                                 


                                                                                            Salam hangat buat rekan perawat